gue

gue
aa

Selasa, 14 Agustus 2012

Fitur-fitur tambahan dan fitur kombinasi


Fitur-fitur tambahan dan fitur kombinasi

  1. OCR(Optical character Recognirion)Dalam bidang perangat lunak penganalisa bahasa, scanner adalah tahapan awalnya. Data teks yang dapat diambil oleh scanner dapat dianalisa untuk disimpan sebagai sebuah file teks. Selanjutnya data teks tersebut dapat diubah sesuai dengan penggunaanya.
    Jika anda ingin mengutip sebuah tulisan dari buku, dan mengatur tampilannya dengan baik, maka anda dapat memanfaatkan fasilitas ini.
  2. Mesin fotocopy.
    Sebuah computer yang dilengkapi dengan scanner dan printer dapat berfungsi sebagai mesin foto kopi. Bahkan beberapa scanner telah dilengkapi dengan tombol khusus fotocopy, sehingga anda dengan mudah memanfaatkannnya.
  3. Mesin pengirim Faksimili.
    Sebuah komputer yang dilengkapi dengan scanner, saluran telepon dan perangkat lunak faksimili, dapat benar-benar berfungsi sebagai mesin pengirim faksimili. Jika dilengkapi dengan printer, maka dapat difungsikan sebagai mesin penerima faksimili. Beberapa scanner bahkan telah menyediakan tombol khusus sehingga anda tidak perlu memanggil program pengirim faksimili dan menggunakan sejumlah tombol keyboard untuk mengaktifkan fasilitas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar