gue

gue
aa

Senin, 13 Agustus 2012

Biografi Dan Profile Vino G Bastian – Biodata

Biografi Dan Profile Vino G Bastian

 aktor indonesia satu ini memang sangat tampan didukung dengan bentuk tubuhnya yang atletis. tidak heran jika penggemarnya paling baanyak para cewek-cewek ABG. untuk penggemar vino kami akan berikan profile vino biar anda lebih mengenalnya lebih dekat lagi.
Vino G. Bastian
Jakarta, 24 Maret 1982
vino g bastian
Vino g bastian mengawali karier pertama kali sebagai model. kemudian dia ikutan casting film 30 hari mencari cinta,yag sekaligus menjadi debut filmnya. vio berperan sebagai anak SMU disitu dia bermain dengan niria zubir,dina olivia,maria agnes dan rivaldo. ternyata sosok vino di film itu sangat dikenal itu membuat dirinya dipercaya untuk bermain lagi di film catatan akhir sekolah arahan sutradara hanung bramantyo.
film vino berikutnya yang terkenal realita,dan cinta dan rock n roll,dan muncul film-film lagi secara deras. pada idonesia movie award 2008,vino berhasil meraih kemenangan untuk 3 kategori antara lain pemeran utama pria terbaik,pasangan terbaik bersama dengan fahrini,dalam film radit dan jani serta pasangan terfavorit lewat film yang sama.
kini vino tengah sibuk dengan sietro dan FTV. sinetron terbarunya calon bini yang kini tayang di layar kaca anda juga membuat vino semakin dikenal saja. dan ternyata pada SCTV awards vino juga menerima penghargaa,itu semua dipake vino sebagai motivasi dalam bekerja. profile vino telah kami berikan semoga bisa membantu anda. jangan lewatkan pula profil ramzi yang dikenal dengan aktingnya yang konyol dan lucu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar