gue

gue
aa

Sabtu, 08 September 2012

Mengapa Domain CO.CC Hilang dari Index Google


Mengapa Domain CO.CC Hilang dari Index Google

Saya dan banyak pengguna domain co.cc awal bulan ini mungkin kaget, ketika tiba-tiba blog dengan domain ini hilang dari index google. Mungkin kutipan ini bisa menjadi jawaban buat semua pengguna domain co.cc

Domain gratis co.cc pada hari ini, 30 Juni 2011 mulai hilang dari index Google. Beberapa waktu yang lalu domain co.cc telah diblokir oleh Facebook karena masalah kemanan. Dan sekarang Google Panda pun ikut melenyapkan co.cc sampai hilang.


Domain co.cc memang memiliki kelebihan dibandingkan domain gratis lainnya. Namun karena gratis dan memiliki banyak fitur inilah para pelaku cybercrime menggunakan domain gratis ini sebagai senjata mereka. Selain itu, Panda Google juga mungkin marah kepada kebanyakan website atau blog yang menggunakan co.cc sebagai AGC (Auto Generated Content).

Blogger “nakal” menggunakan co.cc untuk membuat alamat website AGC sehingga hanya dengan hosting gratis, domain gratis mereka bisa memiliki blog dengan traffic tinggi setiap hari tanpa susah panya menulis artikel.

Dengan hilangnya peredaran domain co.cc dari Google mungkin para pemilik domain gratis dan sudah pagerank tinggi akan sangat kecewa. Saya sarankan sebaiknya mulai sekarang anda memiliki domain sendiri walaupun berbayar namun terjamin

dikutip dari http://rumahmadina.com/blog-artikel-umum/website-hilang-dari-pencarian-google/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar