gue

gue
aa

Sabtu, 08 September 2012

Masih, Kata Mutiara


Masih, Kata Mutiara


Sungguh kasihan orang yang selalu menganggap masalah padahal bukan masalah, dan sungguh malang orang yang tidak tahu masalah padahal masalah itu ada. (Me)
Sungguh malang orang yang mengetahui ada masalah tapi tidak tahu solusinya, tapi lebih malang lagi orang yang ada masalah tapi ia tidak tahu bahwa masalah itu ada. (Me)
Pidato atau ceramah yang sudah disiapkan, sesungguhnya sudah 90% diucapkan. (Carnegie)
Tanpa bantahan tak mungkin ada diskusi. (Cicero)
Seorang politikus memikirkan pemilihan umum yang akan datang, seorang negarawan memikirkan generasi yang akan datang. (Clark)
Di dalam negara-negara merdeka, tiap orang berhak untuk menyatakan pendapatnya dan setiap orang lainnya berhak untuk tidak mendengarkannya. (Collie)
Apabila orang telah belajar memerintah dirinya sendiri, maka tak akan sukarlah baginya memerintah orang lain; tetapi bagaimana ia akan dapat memerintah orang lain apabila ia tak sanggup memintah dirinya sendiri. (Kong Fu Tse)
Pikirkanlah akan dirimu sendiri apabila anda sendirian, tetapi pikirkanlah orang-orang lain apabila anda sedang bersama mereka. (Princess Karaja)
Orang harus sabar dan tenang tanpa tergesa-gesa dalam memikirkan sesuatu, tetapi harus cepat dalam melaksanakannya. (Napoleon)
Mengatur perdamaian sehabis perang adalah jauh lebih sukar aripada memenangkan suatu peperangan. (Aristoteles)
Tiada sesuatu yang lebih buruk dan membahayakan negara selain daripada banyaknya orang-orang yang menganggap dirinya pandai dan bijaksana. (Bacon)
Kemerdekaan tanpa tata tertib adalah anarkhi. (Aristoteles)
Saya lebih takut menghadapi tiga pers (surat kabar) yang bermusuhan, daripada seratus ribu monyet. (Napoleon)
Jangan memanasi musuh anda sedemikian rupa, sehingga anda sendiri terbakar karenanya. (Shakespeare)
Kejujuran adalah politik yang paling baik. (Shakespeare)
Negara tidak akan memikirkan baktinya kepadaku, tetapi aku memikirkan apa yang dapat kubaktikan kepada negara. (Kartini)
Mereka yang takut mengatakan sesuatu, tidak akan hidup sehat karena ia harus mengerahkan tenaganya untuk membungkam mulutnya buat menentang kata katinya sendiri. (Kelly)
Tak seorangpun yang bisa dikalahkan masalah, kalau ia menyerang dengan keputusan-keputusan. (Hill)
Jika anda ingin menawan hati seseorang supaya menuruti kehendak anda, yakinkanlah dia dahulu bahawa anda adalah sahabat karibnya. (Lincoln)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar